Minggu, 11 Oktober 2009

PROFIL DIRI

Pada hari jum’at tanggal 16 juni 1989,lahirlah seorang bayi perempuan dari sepasang suami istri yang bernama Suhendi dan Suhartini. Saya lahir disaat semua orang sedang shalat jum’at, sebelum saya lahir kedua orangtua saya sudah mempunyai anak perempuan yang bernama Dewi Siti Fathonah ia dilahirkan pada hari rabu tanggal 8 agustus 1985. Tadinya saya anak terakhir, tetapi setelah 7 tahun lahirlah adik saya yang bernama Diah Widya Pitaloka.
Saya dibesarkan dengan penuh kasih sayang dari kedua orangtua, saya di sekolahkan di Tk.Al-islah oleh kedua orangtua saya. Disana saya mempunyai teman yang banyak, setelah saya Tk selama 2 tahun saya dilanjutkan di SDN Rawajati 03 pagi. Selama saya SD ada disaat saya senang maupun sedih.
Setelah lulus SD saya melanjutkan sekolah ke SMPN 182. Disana saya sekolah bersama sahabat-sahabat saya dari SD. Setelah saya lulus SMP saya melanjutkan sekolah ke SMAN 55. Sewaktu SMA saya terpisah dengan sahabat-sahabat saya, karena sahabat-sahabat saya setelah SMP ada yang melanjutkan sekolah ke SMK 8, SMA 32, SMA Muhammadiyah 5. Walaupun saya terpisah dengan sahabat-sahabat saya komunikasi dengan sahabat-sahabat saya tidak pernah terputus. Tiap malam minggu dan bila ada sahabat saya yang berulangtahun saya dan sahabat-sahabat saya berkumpul dan bercanda sampai larut malam hingga tidak ingat waktu untuk pulang ke rumah.
Sewaktu saya SMA saya mengikuti ekstrakulikuler yang tidak sesuai dengan pelajaran saya sehari-hari. Saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler KIR (Karya Ilmiah Remaja), dari kegiatan tersebut saya mempunyai teman yang sangat banyak. Sewaktu saya duduk di kelas 2 SMA saya sedih banget karena sekolah saya tidak jadi jalan-jalan karena tempat yang akan dikunjungi terkena musibah gempa bumi. Pada saat saya kelas 3 SMA ulang tahun saya bertepatan dengan pengumuman Ujian Akhir Nasional. Pada saat itu banyak sekali yang memberi kado dan mengucapkan selamat, tetapi saya sangat senang karena saya lulus ujian. Saya merayakan ulang tahun dan kelulusan saya dengan jalan-jalan ke puncak bersama sahabat-sahabat saya.
Lulus dari SMA saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma walaupun saya inginnya di kuliahkan di tempat kakak saya kuliah, tetapi saya dimasukkan kuliah di Gunadarma oleh kedua orangtua saya. Pada saat kuliah saya terpisah dengan sahabat-sahabat saya, sahabat saya ada yang kerja, ada yang melanjutkan kuliah di YAI, ada yang mengajar. Saya juga sedih ditinggal sama salah satu sahabat saya yang melanjutkan kuliah di NTB. Tetapi saya juga saat ini senang karena saya menjalin hubungan dengan laki-laki yang sangat saya sayangin karena dia selalu membantu saya di dalam pelajaran maupun dia juga sedang sibuk mengerjakan skripsinya dia selalu meluangkan waktunya untuk menjemput saya di kampus. Semoga hubungan saya dapat berjalan dengan baik dengan pasangan saya.

Nama : Galih Puspita Ratih
Npm : 20207489
Kelas : 3eb03
Nama dosen : Drs.Sugito Martodiwiryo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar