Rabu, 21 April 2010

Tim Delapan Kembali Panggil Chandra M Hamzah

Tim Delapan kembali memanggil pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (nonaktif) Chandra M Hamzah, Jumat (13/11) sore. Keterangan Chandra masih diperlukan untuk melengkapi penyusunan draf rekomendasi akhir tim yang akan diserahkan kepada Presiden, Senin mendatang.

Ketua Tim Delapan Adnan Buyung Nasution mengatakan, Tim masih memerlukan keterangan dari Chandra, Bibit Samad Rianto, dan Antasari Azhar pascaklarifikasi dari tim penyidik Antasari yang datang menemui Tim Delapan, kamis kemarin.

Untuk menyusun rekomendasi yang lengkap, Tim Delapan masih mendapati celah-celah yang harus dilengkapi dari konstruksi fakta dan data yang sudah dilakukan.

Kedatangan Chandra tidak diketahui para jurnalis. Informasi kedatangannya diketahui melalui Sekretaris Buyung, Bunga. Menurut Bunga, Chandra sudah datang sejak pukul 15.00.









Asyiknya Menyaksikan Farah Quinn Beraksi

Koki cantik "Ala Chef" Farah Quinn membuktikan kelihaiannya memasak secara live dalam acara "Chef in Action with Fara Quinn", Jumat (13/11) di Immigrant Plaza Indonesia Jakarta.

Dalam acara tersebut Farah Quinn berduet dengan koki ahli Immigrant, Fany Hermawan menyajikan dua menu yaitu Grilled Chicken Al Horno dan Giger Creme Brulle.

Grilled Chicken Al Horno merupakan perpaduan gaya serta budaya Argentina dan Eropa Selatan dalam mengolah ayam. Farah Quinn bersama Fany Hermawan mempraktikkan cara membuat fillet ayam.
Menu kedua, Ginger Creme Brulle merupakan menu inovasi Farah Quin.
Brulle adalah sejenis makanan penutup berupa krim yang dioven sehingga tampak seperti puding. Menu ini mudah dibuat dan cocok untuk semua umur.

Uniknya, Creme Brulle yang disajikan Farah Quinn memakai vanilla bean, atau biji vanila yang belum menjadi bubuk. "Ini vanilla bean. Indonesia salah satu tempat penghasil vanilla bean. Tapi kita hanya tau bubuk putihnya. It's fantastic, natural harumnya," ujar Farah Quinn.

Acara Chef in Action ini merupakan bagian dari rangkaian acara Food Inspiration at Plaza Indonesia. Pengunjung acara ini dapat menyaksikan kelihaian para ahli kuliner Indonesia sekaligus mencicipi hidangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar